GOLD-G® JELI GAMAT WALIT

TERBARU GNE HMP.
GOLD-G® JELI GAMAT WALIT
( TERIPANG+SARANG BURUNG WALET)

GOLD-G® JELI GAMAT WALIT 320ml & 500ml
( TERIPANG + SARANG BURUNG WALET )
Rp 250.000 & Rp 350.000
085710004284

Keuntungan :
  • Menyehatkan/Menutrisi paru Dan darah,
  • Meningkatkan Kecantikan,
  • Melembabkan kulit kering Dan Menutrisi Ginjal
  • Anti peradangan Dan meringankan rasa sakit,
  • Anti penuaan Dan anti kuman/mikroba,
  • Menyembuhkan luka Dan menyehatkan darah,
  • Mengurangi/Menurunkan tekanan darah & gula
  • Menyembuhkan Penyakit
JELLY GAMAT WALIT ASLI DAN RESMI GNE/GMP MALAYSIA
Lebih dari 50 jenis bahan aktif:
Gamapeptida, saponin, mucopolysaccharides, gluthione, cerebroside, taurin, kondroitin, glukosamin sulfat, vitamin, mineral, dll.
Jelly Gamat Walit terdiri dari 20% ekstrak gamat + 5% sarang burung walet. Untuk khasiat nya sama dengan Gold G biasa tetapi kelebihannya ada di kandungan sarang burung walet.
  • Original Gamat Jelly dengan sarang burung walet untuk meningkatkan kecantikan.
  • Mengandung 20% ekstrak gamat/ teripang  + sarang burung yang dapat dimakan.
  • Sarang burung walet dengan "Epidermal Growth Factor (EGF)", rahasia untuk meningkatkan kecantikan!
Gold-G Jeli Gamat Walit
WALIT 500ML Rp 350.000
MEMPERKENALKAN
Makanan kesehatan terbaru dengan kandungan 20% ekstrak teripang emas dan sarang burung yang aman dikonsumsi
  • Gamat Jelly dengan sarang burung wallet asli untuk perawatan kesehatan dan kecantikan
  • Memelihara kesehatan paru-paru dan darah
  • Meningkatkan kecantikan karena mengandung EGG
  • Menjaga kelembaban dan kesehatan ginjal 
  • Anti peradangan dan melegakan rasa sakit
  • Anti aging dan memberi stamina
  • Anti oksidan dan anti mikroba
  • Menyembuhkan luka dan menyehatkan darah
  • Menurunkan tekanan darah tinggi dan kadar gula darah
  • Pelumas sendi untuk mengatasi radang sendi
  • Menguatkan tulang 
  • Regenerasi sel
  • Meningkatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari penyakit
Lebih dari 50 tipe kandungan aktif yang berbeda 
 Gamapeptide, saponin, mucopolysaccharide, glutathione, cerebroside, taurine, chondroitin, glucosamine sulfate, vitamin, mineral, dan lain-lain
Kelezatan Tradisional Asia: 
  • Teripang (Sea Cucumber) & Sarang Burung Walet
  • Menjadi favorit generasi masa kini
  • Suplemen alami terbaik untuk penyembuhan luka dan regenerasi sel.
TAHUKAH ANDA?
Makanan kecantikan tradisional bukanlah legenda! Rahasia kecantikan pada sarang burung adalah karena keunikan "Epidermal Growth Factor (EGF)", yang telah lama ditemukan pada penelitian selama > 30 tahun.

Peringatan
Jangan dikonsumsi bagi mereka yang memiliki paru-paru & system pencernaan lemah, selama diare, dan mereka yang menderita tumor.

SANGAT COCOK UNTUK DIKONSUMSI OLEH MEREKA YANG:
Dalam proses pemulihan dari penyakit, luka & operasi
  • Mempercepat penyembuhan luka, anti peradangan & pereda nyeri. Memperkuat sistem kekebalan tubuh
Hamil, Menyusui
  • Membantu kesehatan dalam masa kehamilan, menutrisi sel dalam darah, meningkatkan produksi ASI.
Lemah Dan Tidak Sehat
  • Meningkatkan kebugaran fisik, memberikan energi vital, meregenerasi sel & jaringan, memperkuat sistem kekebalan tubuh.
Masalah Rematik
  • Memulihkan sendi, mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa nyeri & radang, sebagai pelumas sendi
Lansia
  • Memperkuat sistem kekebalan tubuh, anti peradangan, anti penuaan, menguatkan tulang & tulang rawan.
INFO DAN PEMESANAN HUB MAMATIARA/IBU TITIN DI 085777711959 SMS/WA.

Sarang dari burung walet sudah sejak ribuan tahun yang lalu telah dipercayai dan dipakai sebagai obat yang dapat menyembuhkan banyak masalah kesehatan dan sangat baik bagi tubuh. Sarang dari burung walet dipercayai menyimpan banyak khasiat bagi tubuh kita. Ini disebabkan karena sarang dari burung walet menyimpan protein yang banyak sekali jumlahnya dan mengandung kandungan lain yang berfungsi untuk membantu sistem tubuh.
Sarang burung walet tersusun dari air liur burung walet (saliva) yang bertekstur mirip agar-agar (gelatin), baunya mirip seperti putih telur. Sarang burung walet menyimpan kandungan-kandungan penting seperti zat antioksidan, berbagai protein, 17 asam amino, dan 6 hormon bermanfaat misalnya testoteron dan stradiol.
Kandungan nutrisi dalam 100 gram sarang walet yaitu:
– 49,9 gram protein di antaranya nitrogen amido, nitrogen monoamina, nin-amino nitrogen, argini, humin, histidin, lisin, dan sitein. Protein-protein yang terkandung pada sarang burung walet adalah jenis protein yang dapat dengan mudah larut dalam air, sehingga akan memudahkan tubuh untuk menerima manfaat dari kandungan protein tersebut.
– 30,6 gram karbohidrat yaitu meliputi glicoprotein dan musin.
– 4,9 gram zat besi
– 2.5 gram garam anorganik di antaranya seperti kalium, kalsium, magnesium, besi, fosfor, dan natrium serat garam mineral jenis lainnya.
– 1,4 gram serat
Khasiat dan Manfaat Sarang Burung Walet
Sangat banyak sekali manfaat dan khasiat dari sarang burung walet. Dalam dunia medis mempercayai bahwa mengkonsumsi sarang walet dapat mengobati bermacam-macam penyakit.
Di China dari beratus-ratus tahun yang lalu sarang dari burung walet telah diperjualbelikan dengan bebas untuk digunakan sebagai obat maupun untuk dikonsumsi. Bukan hanya pada masyarakat biasa, akan tetapi sarang burung walet dulunya juga sangat disukai oleh keluarga kerajaan.
SARANG BURUNG WALET
Karena mempunyai khasiat yang banyak sekali, sarang dari burung walet disukai dan dilihat menjadi hidangan spesial yang menyimpan banyak gizi yang banyak. Dan karena untuk memperoleh sarang dari burung walet ini agak susah, mengakibatkan sarang burung walet mempunyai nilai harga yang tinggi.
Para konsumen sarang burung walet dari berbagai negara mengkonsumsi sarang burung walet karena ingin memperoleh khasiatnya, lalu apa manfaat dan khasiat dari sarang burung walet ini? Berikut manfaat dan khasiat sarang burung walet bagi tubuh:
1. Sarang walet sebagai sumber antioksidan
Sarang dari burung walet yang tersusun dari air liur burung walet ini bisa bermanfaat sebagai antioksidan alami yang berfungsi memerangi penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh. Radikal bebas yang masuk ke tubuh bisa mengakibatkan rusaknya sel dan jaringan tubuh, hal ini akan mengakibatkan tubuh akan mudah sakit.
2. Sarang walet menyehatkan sistem reproduksi
Dengan berbagai kandungan yang ada pada sarang dari burung walet, sarang burung walet berkhasiat untuk menjaga kesehatan sistem reproduksi. Menurut hasil penelitian yang dijalankan di Chinese University of Hong Kong pada tahun 2003, menyebutkan bahwa kandungan yang terkandung pada sarang burung walet bisa memaksimalkan fungsi sistem pada tubuh dan meningkatkan hormon yang bisa menambah kesehatan sistem reproduksi.
3. Menyehatkan ibu hamil dan anak dalam kandungan
Semenjak dari dulu di China sarang burung walet dianjurkan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil. Kandungan khasiat pada sarang burung walet yang dapat meningkatkan kesehatan dan sistem kekebalan tubuh sangat bagus bagi ibu mengandung. Ibu hamil yang teratur memakan olahan dari sarang burung walet pada waktu kehamilannya akan menjadikan bayi yang dilahirkan lebih sehat, kulit bayi yang lebih bersih dan sehat, dan menjadikan kulit ibu lebih elastis.
4. Menjaga kesehatan kulit
Sarang dari burung walet yang menyimpan kandungan glicoprotein ini dapat meregenerasi kolagen. Kolagen merupakan salah satu protein yang ada pada organ-organ tubuh manusia. Bersamaan dengan terus bertambahnya umur maka kolagen yang terdapat pada tubuh akan semakin menurun jumlahnya yang mengakibatkan kulit kelihatan lebih kusam dan berkerut.
Orang yang mengkonsumsi sarang burung walet dengan teratur akan tampak lebih muda, karena dengan mengkonsumsi sarang burung walet bisa menambah kolagen yang menyehatkan kulit dari dalam.
5. Mencerdaskan otak dan meningkatkan daya ingat
Sarang dari burung walet mengandung asam amino yang dapat memaksimalkan kecerdasan dan sistem kerja otak. Kandungan asam amino pada sarang burung walet setara dengan asam amino yang ada pada ikan salmon, ikan tuna, maupun lobster.
6. Mengobati sakit paru-paru
Bermacam-macam keluhan yang berkaitan dengan sakit paru-paru bisa diatasi dengan mengkonsumsi sarang burung walet. Penyakit seperti batuk, TBC, asma, dan kesulitan menelan bisa diatasi dengan mengkonsumsi sarang burung walet. Sarang burung walet bisa mengoptimalkan kadar oksigen yang ada pada paru-paru sehingga dengan teratur mengkonsumsi sarang burung walet akan menyehatkan paru-paru.
7. Meningkatkan nafsu makan
Nafsu makan dapat menurun sewaktu-waktu yang akan menyebabkan tubuh menjadi lemas karena kekurangan energi . Dengan tubuh lemas akan menjadikan sistem kekebalan tubuh berkurang yang dapat membuat tubuh akan lebih mudah terkena penyakit.
Untuk menyelesaikan masalah ini dianjurkan untuk mengkonsumsi sarang burung walet, karena dengan kandungan yang terkandung pada sarang burung walet dapat menjadikan tubuh lebih tahan dengan serangan radikal bebas. Dianjurkan untuk mengkonsumsi sarang burung walet bisa ditambah dengan susu atau dengan sup dari kaldu tulang sapi.
 Dengan kandungan sarang burung walet yang terdiri dari berbagai protein dan mineral dan juga dengan adanya kandungan glycoprotein yang bisa menunjang regenerasi sel dan pertumbuhan sel-sel baru, meremajakan kulit, dan juga sistem pertahanan tubuh akan optimal.
9. Mengobati kerusakan pada pembuluh darah
Pembuluh darah yang mengalami kerusakan bisa ditimbulkan oleh makan yang tidak teratur seperti kebanyakan mengkonsumsi lemak berlebih. Dengan terdapatnya penumpukan lemak bisa menjadikan pembuluh darah rusak yang diakibatkan karena adanya penyempitan dan pengerasan arteri ke jantung.
Dengan mengkonsumsi sarang burung walet bisa mengurangi kadar kolesterol yang terdapat pada darah sehingga pengerasan pada pembuluh darah dapat dicegah dan arteri akan terjaga.
10. Mengobati hipertensi
Tekanan darah tinggi (hipertensi) yakni penyakit yang lumayan serius bagi pengidapnya. Dengan memakan olahan dari sarang burung walet dengan teratur bisa menormalkan tekanan darah dan membuat peredaran darah sehat kembali.
11. Mengobati sakit kanker
Sebuah penelitian mengkaji bahwa kandungan yang tersimpan pada sarang burung walet bisa dimanfaatkan untuk memerangi sel-sel kanker, apabila teratur memakan olahan dari sarang burung walet dapat menahan sel kanker menyebar dan orang yang terkena sakit kanker akan bisa disembuhkan.
12. Mengobati batuk kering
Batuk kering tanpa dahak ataupun dengan sedikit dahak bisa diatasi dengan memakan olahan dari sarang burung walet. Batuk kering timbul karena paru-paru mengalami kekurangan oksigen. Dengan mengkonsumsi dengan teratur sarang burung walet akan menaikkan kadar oksigen yang ada dalam paru-paru sehingga segala keluhan yang mengenai paru-paru bisa disembuhkan.
13. Meningkatkan metabolisme dan sistem kekebalan tubuh
Sebuah penelitian yang dijalankan di laboratorium independen menyatakan bahwa kandungan yang ada pada sarang burung walet ialah glicoprotein yang mudah larut dalam air bisa berguna untuk menopang pembelahan sel dan menghasilkan sel-sel dan jaringan baru pada sistem kekebalan tubuh.
Sarang burung walet dipercaya bisa membantu pertumbuhan dan membenahi jaringan-jaringan yang rusak pada tubuh. Selain itu sarang burung walet juga bisa menguatkan kerja peran sistem metabolisme pada tubuh dan menguatkan sistem kekebalan tubuh.
Sarang burung walet sungguh berkhasiat cocok digunakan untuk semua usia terutama untuk anak-anak, ibu hamil, dan orang tua yang mudah terkena bermacam-macam penyakit. Sarang burung walet sangat baik bagi semua usia, dengan kandungan manfaatnya yang selain berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melindungi sistem metabolisme tubuh, bisa juga dipakai untuk menyembuhkan segala jenis penyakit.
Sarang burung walet bisa dikonsumsi menjadi minuman ataupun menjadi sup yang nikmat. Selain mempunyai rasa yang nikmat, masakan dari sarang burung walet juga bergizi dan menyehatkan