BIOFIRION SERIES 085710004284

 KALUNG DAN GELANG BIOFIRION® 

(Black And White).
Kalung & Gelang Biofir


Manfaat Kesehatan
Efek kesehatan produk BIOFirion® didasarkan pada energi alami infra merah dan ion negatif. Produk BIOFirion® bermanfaat bagi semua sistem tubuh. Berikut adalah ringkasan efek utama manfaat kesehatannya:
  • Meningkatkan metabolism
  • Meningkatkan sirkulasi
  • Menbersihkan darah
  • Mengurangi rasa sakit &  anti inflamasi
  • Meningkatkan system imun
  • Mengatur system tubuh
  • Meningkatan kualitas tidur
  • Anti oksidan
  • Memperbaikin bentuk tubuh &  kecantikan
  • Mengaktifkan sel 
TEORI DIBALIK MANFAAT KESEHATANNYA
Telah diketahui bahwa berendam di pasir dan berendam air panas memiliki efek terapeutik. Metode terapi ini sebenarnya memungkinkan FIR ditransmisikan dari pasir, bebatuan dan sumber air panas ke tubuh kita.
Sinar Infra Merah Jauh  
Dr. Toshiko Yamazaki adalah pakar Far Infrared Ray (FIR) / sinar infra merah jarak jauh dari Jepang yang telah melakukan penelitian ekstensif terhadap FIR. Kita sekarang tahu bahwa sinar inframerah berada dalam kisaran 0,75 - 1000 μm. Dan yang paling efektif dengan efek terapeutik adalah 6 -14 μm dari kisaran FIR (4 - 1000 μm) yang disebut Bio Genetic Ray. Efek terapeutik FIR disebabkan oleh resonansi molekul air di dalam tubuh kita yang menghasilkan pembentukan sekelompok kecil molekul air. Hal ini menyebabkan sirkulasi darah membaik.
Orang yang tinggal di kota yang sibuk dan sangat tercemar biasanya pergi ke daerah air terjun, pantai dan pegunungan untuk menyegarkan diri. Sebenarnya daerah ini penuh dengan ion negatif yang bisa menyeimbangkan medan bioelectrical. Kehidupan di kota sangat tercemar, peralatan listrik, kantor dan transportasi melepaskan sejumlah besar ion positif, yang menyebabkan tubuh kita kekurangan ion negatif. Inilah penyebab dasar kelelahan, pusing dan kurang energi. Ini juga merupakan gejala medan bioelectric yang tidak seimbang.
Ion Negatif
Dr. Noboru Horiguchi. Ph.D., M.D. telah meneliti "ilmu kedokteran Ion Negatif" selama 35 tahun. Dan dia adalah ilmuwan medis terkemuka yang menerapkan ion negatif pada aplikasi klinis & terapeutik. Tubuh manusia dipengaruhi oleh medan bioelectrical, terutama pada tiga aspek yaitu sel, darah dan sistem saraf. Medan bioelectrical yang seimbang mensyaratkan sejumlah ion positif dan negative tertentu dengan sel sebagai unit dasar tubuh
Korelasi antara Konsentrasi Ion Negatif di beberapa Lingkungan yang Berbeda & Kesehatan Manusia
Lingkungan
  1. Kamar dengan AC
  2. Kamar dan kantor di kota
  3. Jalan Hijau,
  4. Taman DiKota,
  5. Padang Rumput Semiliar, 
  6. Pegunungan Pesisir Pantai,
  7. Hutan Air Terjun
Konsentrasi LingkunganIon Negatif(ion/cm3)
  1. 0-20,
  2. 40-50,
  3. 100 - 200,
  4. 1,000 - 2,000,
  5. 5,000 - 50,000,
  6. 50,,000 - 100,000
  7. 100,000 - 500,000'
Efek Kesehatan.
  1. Hasil Sindrom Ber Ac,
  2. Mengindikasi Penyakit Pernafasan,Insomniam Penyakit Alergi,dll
  3. Mengindikasi Disfungsi Fisiologis,
  4. Mempertahankan Kesehatan Dasar,
  5. Meningkatkan Kekebalan Tubuh,
  6. Efek Anti Mikroba, Mengurangi Penyakit Menular,
  7. Menyediakan Tenaga Penyembuhan Alami.
85% ion negatif udara diserap ke dalam tubuh melalui respirasi; hanya 15% yang diserap melalui kulit.
BIOFirion® Necklace – Pelindung Sistem Imun Anda
Di sini kami jelaskan secara rinci bagaimana infra merah dan ion negatif dapat bermanfaat bagi sistem kekebalan tubuh Anda.
Kalung BIOFirion® memiliki semua sumber energi yang dibahas di atas:  infra merah dan ion negatif. Hal ini memungkinkan efek sinergis pada peningkatan energi dan aliran energi yang lebih baik. Infra merah jarak jauh menciptakan keadaan atau lingkungan energi terbaik dalam tubuh Anda, ion negatif mengembalikan kekuatan energi dan memastikan system penggunaan energi secara tepat.
Mengenakan kalung BIOFirion® akan merangsang kelenjar thymus, meningkatkan jumlah sel T. Seiring bertambahnya usia, penuaan jaringan dan penyusutan kelenjar timus adalah sesuatu yang tidak dapat dihindari. Pada usia 40, menyusut menjadi sekitar 1/10 dari ukuran aslinya. Pada usia 70, ia kehilangan sebagian besar fungsinya. Mengenakan kalung BIOFirion® akan meningkatkan daya fungsional kelenjar thymus dan karena itu meningkatkan kekebalan tubuh Anda.
Dengan kalung BIOFirion® menemani Anda, memberi energi dan melindungi Anda setiap menit dan kemanapun Anda pergi.
Infra Merah Jarak Jauh - Pemanasan Tubuh Anda
Far infrared ray (FIR) / sinar infra merah jarak jauh memiliki efek pemanasan. Bersama dengan efek resonansi, energi radiasi dapat menembus ke dalam tubuh, menghangatkan jaringan di bawah lapisan hipodermik. FIR menjaga tubuh kita pada suhu optimal (Suhu tubuh terbaik untuk orang dewasa adalah 36,5 - 37 ° C). Dengan suhu tubuh yang optimal ini, FIR meningkatkan aliran energi dan cairan tubuh, menjaga tubuh pada keadaan energi optimal.
Jika Anda memiliki kebiasaan "memanjakan diri Anda dalam AC selama berjam-jam, menurunkan suhu sampai rendah seperti jika Anda berada di London, menikmati minuman dingin atau makanan beku!", maka Anda sedang membuat hidup Anda sulit! Kebiasaan ini akan membuat tubuh Anda berada dalam kondisi suhu rendah. Dan jika Anda membiarkan diri berada dalam kondisi ini untuk jangka panjang, ini akan melemahkan tubuh Anda, disebabkan tubuh menghabiskan energi karena memerlukan lebih banyak energi untuk menghangatkan tubuh Anda. Dan tahukah Anda bahwa: 35 °C adalah suhu terbaik untuk sel kanker berkembang biak!
Mengapa kita demam saat kita sakit? "Demam" memungkinkan tubuh kita untuk memberikan kondisi yang tidak menguntungkan bagi pertumbuhan patogen, sehingga kekebalan tubuh kita bisa menghancurkan patogen. Karena itu memiliki suhu tubuh yang optimal berarti memberikan lingkungan terbaik bagi pasukan imun Anda untuk bertarung.
Ion Negatif - Memelihara Imunitas Anda
Efektivitas ion negatif untuk kekebalan tubuh pada dasarnya disebabkan oleh efek kesehatannya terhadap:
1) keseimbangan sistem saraf otonom 2) aktivasi daya penyembuhan diri
Berbagai manfaat kesehatan dari ion negatif terhadap sistem kekebalan tubuh tercantum di bawah ini:
  • Memperkuat fungsi sistem pernafasan. 
Pada dasarnya sistem pernapasan bekerja melalui selaput lendir. Dengan meningkatkan permeabilitas membran sel dan elastisitas jaringan, fungsi paru-paru bisa sangat meningkat. Hanya bila sistem pernafasan berfungsi pada keadaan optimal, maka tubuh akan mendapatkan suplai oksigen yang cukup. Bersama dengan sirkulasi dan aliran energi yang lebih baik, ion negatif memastikan pasokan oksigen secara optimal ke setiap sel. Pemenang hadiah Nobel untuk kedokteran Dr. Weinburger telah membuat pernyataan berikut: perbedaan utama antara sel normal dan kanker adalah sel normal membutuhkan cukup oksigen untuk bertahan hidup, namun sel kanker justru berlawanan. Sel kanker adalah sel anaerob, hanya saat tidak ada cukup oksigen, sel kanker akan mulai berkembang biak dan menyebar.
  • Mengaktifkan sel pembunuh alami (sel NK/ natural killer). 
Ion negatif bekerja pada sistem simpatis, mengaktifkan asetilkolin dan dengan demikian mengaktifkan sel NK. Selain itu, ion negatif menghilangkan radikal bebas secara efektif, menekan oksidasi sel NK dan dengan demikian sangat meningkatkan fungsi kekebalan tubuh NK. Sel NK seperti pasukan tentara khusus kita, tidak hanya mampu menghancurkan patogen yang diserbu, namun juga memiliki kemampuan untuk menekan pertumbuhan sel kanker.
  • Mengaktifkan limfosit secara langsung 
(sel T dan sel B). Fungsi limfosit sangat tergantung pada saluran ionnya. Ion negatif mengaktifkan saluran ion dan pada saat yang sama meningkatkan permeabilitas membran sel. Ion negatif juga meningkatkan kualitas dan jumlah sel darah putih dan meningkatkan fungsi fagosit.
  • Menghilangkan oksigen reaktif (radikal bebas). 
Salah satu tindakan langsung ion negatif adalah penekanan oksidasi jaringan atau sel, meningkatkan fungsi superoksida dismutase (SOD), meningkatkan fungsi vitamin A, C dan E dan menstabilkan radikal bebas peroksidasi.
  • Meningkatkan kualitas tidur. 
Tidur erat kaitannya dengan sistem kekebalan tubuh. Ion negatif terbukti bisa mengurangi stres dan menyebabkan tidur nyenyak. Sebagian besar jaringan dapat memperbaiki dan melanjutkan fungsinya selama tidur nyenyak. Kualitas tidur memungkinkan peningkatan energi dan sistem kekebalan tubuh dari berbagai sumber.

MAMATIARA 085710004284 WA.

BIOFirion® Necklace & Bracelet
BIOFirion® Necklace (kalung)Hitam  Rp 650.000
BIOFirion® Necklace (Kalung)Putih Rp 600.000
BIOFirion® Bracelet (Gelang) Hitam Rp 350.000
BIOFirion® Bracelet (Gelang) putih Rp 300.000

PEMBELIAN ONLINE HANYA VIA :

NOTE :
KALUNG BIOFIRION (HITAM  & PUTIH) Berbentuk Oval, Isi 66 Butir.
GELANG BIOFIRION ( HITAM & PUTIH ) Diameter dalam 5.5 cm dan elastis sampai 6.5 cm ), Isi 13 Batu, Uk Batu Lebar perbuah 1.3 cm dan panjang 1.5 cm

BIOFirion® adalah produk energi kesehatan modern. Produk kalung dan gelang BIOFirion® telah mengalami beberapa generasi penyempurnaan. Produk ini berkembang sejak tahun 2002 dan sekarang pada generasi ketiga.
Produk energi BIOFirion® terbuat dari gabungan beberapa material / bahan alami melalui proses pembakaran, dan salah satu jenis berasal dari mineral gunung berapi. Produk ini terus memancarkan energi alami: ion infra merah dan ion negatif yang berkontribusi terhadap manfaat kesehatannya.
BIOFirion® menekankan pada kualitas produknya. Selain menjaga dan menjamin kualitas produk, kami telah terdaftar di badan profesi internasional untuk memastikan bahwa kami mengikuti kemajuan terkini dalam bidang ini. Ini juga usaha kami untuk bergerak menuju kualitas internasional. Saat ini kami adalah anggota Japan Association of Ion Research and Application (JAIRA) dan produk energi kami telah mendapatkan sertifikatnya.

BIOFirion® - Pembuktian Ilmiah
Eksperimen Pertumbuhan Biji Kacang Hijau.

Tes:Gunakan BIOFirion® untuk mengelilingi wadah
Hasil:
Kecuali butiran BIOFirion®, semua faktor untuk tumbuh sama. Menaruh kacang hijau ke dalam gelas, dengan kapas basah sebagai medium, semprotkan air setiap hari. Biji kacang hijau tumbuh lebih cepat dan lebih baik di gelas yang dikelilingi BIOFirion® untuk periode percobaan yang sama. BIOFirion® terbukti membantu pertumbuhan dan perkembangan organisme.

Pengelompokan Mikro Pada Molekul Air
  • Kelompok Eksperimen  : masukan 66 manik-manik BIOFirion® di gelas berisi 100 ml air. 
  • Kelompok control   : Tuangkan air ke dalam cangkir setinggi kelompok eksperimen. 
  • Biarkan gelas selama delapan jam. Air kemudian dipanaskan sampai mendidih dalam oven microwave.
  • Tutup gelas dengan bungkus plastik.  Amati tetesan air yang terkondensasi pada bungkus plastik. 

Percobaan ini membuktikan bahwa butiran manik-manik BIOFirion® mengandung tetesan air yang jauh lebih kecil, butiran BIOFirion® dapat mengaktifkan / mikrokluster molekul air.

Energi Aura Manusia

Gambar Aura Manusia
(Ditangkap oleh Instrumen Aura Manusia)

Setelah memakai BIOFirion®, tubuh mendapatkan lebih banyak energi dan dalam keadaan energi yang lebih seimbang.
Contoh dari Thermography Inframerah Manusia
(Perubahan suhu permukaan sebelum dan sesudah penggunaan produk inframerah jauh)

Termografi inframerah memungkinkan kita untuk "melihat" objek yang memancarkan panas. Warna menunjukkan suhu yang berbeda.
Skala Suhu: (terpanas) putih, merah, kuning, cyan, ungu, biru, hitam (paling dingin)
Mengenakan BIOFirion®, suhu permukaan mulai meningkat.
Warna merah bisa dilihat di daerah leher & punggung

SCIENTIFIC RESEARCH INFO
  • Biological Activities Caused by Far-Infrared Radiation (Abstract Only)
  • Far Infrared Ray Irradiation Induces Intracellular Generation of Nitric Oxide in Breast Cancer Cells
  • Far Infrared Ray Radiation Inhibits the Proliferation of A549, HSC3 and Sa3 Cancer Cells through Enhancing the Expression of ATF3 Gene
  • A Non-Thermal Effect of Far-Infrared Activates Akt to Reduce Doxorubicin-Induced Apoptosis in Human Umbilical Vein Endothelial Cells
  • 遠紅外線應用於糖尿鼠傷口治療之實驗系統設計。Use of Far infrared Ray in Experimental Design on Treatment of Diabetic Rat Wound.
  • 遠紅外線在醫學上之應用及其作用機制。The Far-Infrared Ray Applications In Medicine and Its Mechanism.
  • 遠紅外線的健康護理。Health Care Using Far infrared Ray

NEGATIVE IONS

  • “Stress-Reducing Effect of Negative Air Ions” – Hideo Nakane Negative ions are effective for the reduction of and the prompt recovery from psychological stress
  • “Influence of Negative Air Ions on Drivers” – Kiyomi Sakakibara Study shows that negative air ions can improve fatigue and cognition of the drivers
  • “Air Ion Effects on Human Performance”
  • “Effect of Negative Air Ion Treatment on Blood Serotonin in Weather Sensitive Patients”
  • 空氣負離子治療晚期惡性腫瘤療效觀察Efficacy of Air Negative Ions on in Treatment of Advanced Cancer
  • 《負離子治療腫瘤的研究》Research on Negative Ion for Cancer Therapy
SERTIFIKAT BIOFIRION SERIES

BIOFirion® Necklace & Bracelet

SUMBER RESMI :
WWW.GNEHMP.COM